Rabu, 10 Februari 2016

CARA DETEKSI MAKANAN MINUMAN APAKAH BERACUN, METODE BARU 2016 WAJIB DIBACA !

Hanya karena soal makanana atau minuman, nyawa bisa melayang. Ini sudah menjadi berita sehari-hari di berbagai media. Mulai dari kasus keracunan makanan catering di kantin sekolah, kasus keracunan makanan di rumah makan hingga kasus kopi maut Mirna. 

Semua soal racun dalam makanan atau minuman yang kita konsumsi. Tularkan ilmu berguna ini untuk anggota keluarga, terutama anak atau pasangan anda.
"Membekali diri dengan kemampuan deteksi dini makanan dan minuman, suatu keterampilan penting di jaman sekarang ini, karena siapa tahu kita terancamn makanan minuman beracun. Tapi dengan cara sederhana ini, semoga terhindar dari keracunan" ujar Alvi Hadi Sugondo

Sebelum makan atau minum di luar rumah, sebaiknya gunakan cara sederhana namun akurat bagaimana deteksi racun pada makanan dan minuman. Caranya pun sangat mudah dan bisa membantu banyak orang untuk terhindar dari keracunan.

Kasus Kopi Maut Mirna, menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa keracunan itu bisa terjadi karena faktor ketidaksengajaan atau modus kejahatan. Kita tak pernah tahu siapa saja disekeliling kita yang senang sama kita dan yang benci dengan kita. Jika kasus kopi maut itu menjadi tren kejahatan gaya baru, saatnya anda perlu membekali diri dengan ilmu putih ini. CARA DETEKSI RACUN PADA MAKANAN DAN MINUMAN. Klik disini 

http://karyapratama.co.id