Rabu, 11 Januari 2017

MOTIVATION TO LEARN ENGLISH

VERSI INGGRIS DAN INDONESAI

Why is language so important for life? because the language is something that is used to convey the message or understand how others communicate to us. With us to motivate yourself to learn various languages ​​then we have much greater potential to be more successful because people who have a lot of language is relatively more acceptable to people than just understand one language is Indonesian only.

 If we see someone who has a lot of mastery of the language, ranging from the local language, an international language or English until the languages ​​of the other, then we will see that the person is more easily move forward to communicating with people who have different languages -beda.

 This is what makes us have motivated that language is something that is very important for us to learn and master. The simplest example is the mastery of the English language, if we can master the English language, both active and passive then when we got the chance to go abroad, then the obstacle to communicate with foreigners will dwindle, because English is the international language.

 Such is the importance Why do we have to motivate yourself to learn different languages, especially English because English is the language that is accepted by the whole world.
 Motivate yourself to master a foreign language is the best way we can improve communication competence. Why are so many people who are lazy to learn the language? for example English, because they are less motivated and have not correctly understand the importance of learning English.

 There are many opportunities - great opportunities for those who master the English language, in addition to improving the ability is also effective to make it easier to develop themselves abroad.
This is very interesting for us make a material to motivate ourselves that the more we speak English so the greater the potential potency abroad there that we can Optimize.

 English can also be used to communicate with people who are strangers in Indonesia and this becomes a credit points for those who master the English language are, therefore, so the benefits of mastering a language other than the language of Indonesia then Already There should we begin to motivate yourself to familiarize foreign language or outside the Indonesian language, because the language mastered the ability to communicate us to be more effective and have greater opportunity again in contact with many people.

 Other hidden potential associated with foreign language skills is when we read the various books of the country and we can learn a lot of new sciences of the authors authors foreign country and it became a huge capital to achieve an even greater success.

 Note How successful people learn, they generally learn of imported books in foreign languages ​​or in English. As we master a language, the way we think it would be much more advanced and developed, in addition We can also interact with strangers, until poses a potential better in terms of social relations and business relations.

 Thus I can tell, forward articles motivations are much more powerful. regards motivation

VERSI INDONESIA

Motivasi Belajar Bahasa Inggris
Mengapa bahasa begitu penting bagi kehidupan? karena bahasa merupakan sesuatu yang dipakai untuk menyampaikan pesan atau memahami bagaimana orang lain berkomunikasi kepada kita.  Dengan kita memotivasi diri untuk belajar berbagai macam bahasa maka kita punya potensi yang jauh lebih besar untuk lebih sukses karena orang yang memiliki banyak bahasa relatif lebih diterima oleh banyak orang daripada hanya memahami satu bahasa yaitu bahasa Indonesia saja.

 Jika kita melihat seseorang yang memiliki banyak sekali penguasaan tentang bahasa, mulai dari bahasa daerah, bahasa internasional atau bahasa Inggris hingga bahasa-bahasa yang lain, maka kita akan melihat bahwa orang tersebut lebih mudah bergerak maju untuk berkomunikasi dengan banyak orang yang memiliki bahasa yang berbeda-beda.

 Inilah yang membuat kita harus termotivasi bahwa bahasa merupakan sesuatu yang sangat penting untuk kita pelajari dan kuasai. Contoh yang paling sederhana adalah penguasaan bahasa Inggris,  jika kita bisa menguasai bahasa Inggris,  baik aktif maupun pasif maka ketika kita mendapat kesempatan untuk pergi ke luar negeri, maka Kendala berkomunikasi dengan orang asing akan makin berkurang, karena bahasa Inggris adalah bahasa internasional.

 Itulah pentingnya Mengapa kita harus memotivasi diri untuk belajar berbagai bahasa, terutama bahasa Inggris karena bahasa Inggris adalah bahasa yang diterima oleh seluruh dunia.

 Memotivasi diri untuk menguasai bahasa asing merupakan cara terbaik untuk kita bisa meningkatkan kompetensi berkomunikasi. Mengapa banyak orang yang malas untuk belajar bahasa? contohnya bahasa Inggris,  karena mereka kurang termotivasi dan belum memahami secara benar pentingnya belajar bahasa Inggris.
 Ada banyak peluang - peluang besar bagi mereka yang menguasai bahasa Inggris, selain untuk meningkatkan kemampuan juga efektif untuk mempermudah kita mengembangkan diri di luar negeri.

Inilah yang sangat menarik untuk kita jadikan Suatu bahan untuk memotivasi diri bahwa semakin kita menguasai bahasa Inggris Maka semakin besar potensi potensi di luar negeri sana yang bisa kita Optimalkan.

 Bahasa Inggris bisa juga dipakai untuk berkomunikasi dengan orang-orang asing yang ada di Indonesia dan ini menjadi suatu kredit poin bagi mereka yang menguasai bahasa Inggris tersebut,  oleh karena itu begitu besarnya manfaat menguasai suatu bahasa selain bahasa Indonesia maka Sudah Selayaknya kita mulai memotivasi diri untuk membiasakan berbahasa asing atau bahasa diluar bahasa Indonesia, karena dengan menguasai bahasa tersebut maka kemampuan berkomunikasi kita menjadi lebih efektif dan memiliki kesempatan lebih luas lagi berhubungan dengan banyak orang.

 Potensi tersembunyi lainnya terkait dengan kemampuan berbahasa asing adalah ketika kita membaca berbagai buku buku dari negara tersebut dan kita bisa banyak belajar ilmu-ilmu baru dari para penulis penulis negara asing dan itu menjadi sebuah modal besar untuk mencapai suatu sukses yang lebih besar lagi.

 Perhatikan Bagaimana cara orang sukses belajar, mereka umumnya belajar dari buku-buku impor yang berbahasa asing atau berbahasa Inggris.  Dengan kita menguasai suatu bahasa, maka cara berpikir kita akan jauh lebih maju dan berkembang, selain Kita juga bisa berinteraksi dengan orang-orang asing tersebut, hingga menimbulkan potensi yang lebih baik lagi dalam hal hubungan sosial dan hubungan bisnis.

 Demikian yang bisa saya sampaikan, nantikan artikel motivasi yang jauh lebih dahsyat lagi.  salam motivasi